RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Azab Allah Untuk Indonesia !

Posted By Taufik Hidayat On 09.04 Under
Al-Quraan diturunkan sebagai berita gembira, peringatan, sejarah (cerita-cerita), hukum-hukum dan lain-lain. Jika kita berpegang teguh dengan Al-Qur’an maka keselamatan akan kita dapatkan.

Kondisi bangsa Indonesia akhir-akhir ini sangat memprihatinkan: korupsi dimana-mana, hukum tidak lagi bisa menjadi pijakan, pemimpin banyak yang sulit dipercaya, bencana di mana-mana tiada hentinya, kelaparan merajalela, gelandangan dan pengemis memenuhi jalan raya… Persis gambaran di Al-Qur’an:

Katakanlah: ” Dialah yang berkuasa untuk mengirimkan azab kepadamu, dari atas kamu atau dari bawah kakimu atau Dia mencampurkan kamu dalam golongan-golongan (yang saling bertentangan) dan merasakan kepada sebahagian kamu keganasan sebahagian yang lain. Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami(nya)”. (QS:6 – Al An’am ayat 65)

Telah jelas-jelas nyata, Azab Allah di bumi ini yang datang dari atas seperti hujan batu, debu, petir dan lain lain, terutama gunung meletus. Yang datang dari bawah seperti gempa bumi, BANJIR dan sebagainya. Allah s.w.t. mendatangkan tanda-tanda kebesaranNya dalam berbagai rupa dengan cara yang berganti-ganti.

Apa salah kita? salah satunya:

Barangsiapa mengumpulkan harta dengan tidak sewajarnya (tidak benar) maka Allah akan memusnahkannya dengan air (banjir) dan tanah (longsor). (HR. Al-Baihaqi)

Semoga, kita sadar…. dan memikirkannya.

Posting Komentar