RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

JYLLANDS POSTEN ( pembuat karikatur Nabi Muhammad )TEWAS TERBAKAR HIDUP-HIDUP !!

Posted By Taufik Hidayat On 08.54 Under
‘Jyllands Posten’ yang menghina Nabi Muhammad Rasul kita lewat karikaturnya dengan bencana kebakaran yg menimpa bersama keluarganya.

Beliau terbakar hidup-hidup bersama keluarganya, juga tidak lupa semua isi rumahnya….habiiiiiiis. Pemerintah Denmark sangat merahasiakan, menyembunyikan
bahkan menutup-nutupi berita ini dari media massa dan khayalak ramai. Sebarkan berita ini brooooo….supaya teman2 yang beriman melafazkan “Subhaaanallah” atas kebesaranNya mengazab orang2 yang berani melecehkan RasulNya.

Editor surat kabar Denmark ‘Jyllands Posten’ mati terbakar ketika sebuah api secara misterius masuk ke kamar tidurnya, kata sebuah surat kabar Saudi. Menurut surat kabar ini, editor tersebut sedang tidur ketika ada api merusak kamar tidurnya. Dia dan surat kabarnya, ‘Jyllands Posten’ menjadi kontroversi ketika mempublikasikan karikatur penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Surat kabar Saudi tersebut menyatakan bahwa pemerintah Denmark mencoba menutupi berita kematian editor tersebut. ?Dia kualat?, tambah surat kabar tersebut. Muslim di seluruh dunia, benar-benar mengutuk aksi penghinaan yg pernah dilakukan dan memprotes secara besar-besaran, yang terjadi di seluruh negara Islam termasuk PAkistan. Teks-teks pesan serta email yang berisi berita bahwa kartunis telah terbakar hidup-hidup telah disebarkan sejak Selasa, untuk menguatkan laporan ini. Surat kabar Saudi menyebutkan bahwa nama editor itu Elliot Back.

Namun Back hanyalah senior dalam Ilmu Komputer di Cornell University, yang telah mempublikasikan karikatur di situsnya. Nama editor budaya ?Jyllands Posten?, yang bertugas membuat karikatur adalah Flemming Rose. Jens Julius adalah nama salah satu kartunis yang menggambar kartun penghinaan tersebut. Jyllands Posten adalah surat kabar terbesar di Denmark. Ia sangat terkenal di dunia setelah dua belas karikatur Nabi Muhammad diterbitkan di surat kabar tersebut pada 30 September 2005. Salah satu kartunnya melukiskan Nabi sebagai seorang ?teroris? dengan menggunakan surban bom. Menurut BBC, masih ada 12 kartun yang disembunyikan.[kar/cha]

Posting Komentar